Penggayaan APA
ONGSANO, Aylinna, SONDAK, Michael Ricky. (2017).
Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen melakukan pembelian makanan melalui media sosial .
Jakarta:
UBM Press.
Chicago Style
ONGSANO, Aylinna, SONDAK, Michael Ricky.
Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen melakukan pembelian makanan melalui media sosial.
Jakarta:
UBM Press,
2017.
Artikel.
MLA Style
ONGSANO, Aylinna, SONDAK, Michael Ricky.
Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen melakukan pembelian makanan melalui media sosial.
Jakarta:
UBM Press,
2017.
Artikel.
Turabian Style
ONGSANO, Aylinna, SONDAK, Michael Ricky.
Faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen melakukan pembelian makanan melalui media sosial.
Jakarta:
UBM Press,
2017.
Artikel.