Penggayaan APA

NUGROHO, Prasetyo Agung. (2013). Analisis Perceived Willingness To Customize, Perceived Effective Communication, Dan Perceived Trust Sebagai Faktor Anteseden Pada Switching Cost . : F. Ekonomi dan Bisnis UNS.

Chicago Style

NUGROHO, Prasetyo Agung. Analisis Perceived Willingness To Customize, Perceived Effective Communication, Dan Perceived Trust Sebagai Faktor Anteseden Pada Switching Cost. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2013. Skripsi.

MLA Style

NUGROHO, Prasetyo Agung. Analisis Perceived Willingness To Customize, Perceived Effective Communication, Dan Perceived Trust Sebagai Faktor Anteseden Pada Switching Cost. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2013. Skripsi.

Turabian Style

NUGROHO, Prasetyo Agung. Analisis Perceived Willingness To Customize, Perceived Effective Communication, Dan Perceived Trust Sebagai Faktor Anteseden Pada Switching Cost. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2013. Skripsi.