Penggayaan APA
NUGROHO, Prasetyo Agung. (2013).
Analisis Perceived Willingness To Customize, Perceived Effective Communication, Dan Perceived Trust Sebagai Faktor Anteseden Pada Switching Cost .
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS.
Chicago Style
NUGROHO, Prasetyo Agung.
Analisis Perceived Willingness To Customize, Perceived Effective Communication, Dan Perceived Trust Sebagai Faktor Anteseden Pada Switching Cost.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2013.
Skripsi.
MLA Style
NUGROHO, Prasetyo Agung.
Analisis Perceived Willingness To Customize, Perceived Effective Communication, Dan Perceived Trust Sebagai Faktor Anteseden Pada Switching Cost.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2013.
Skripsi.
Turabian Style
NUGROHO, Prasetyo Agung.
Analisis Perceived Willingness To Customize, Perceived Effective Communication, Dan Perceived Trust Sebagai Faktor Anteseden Pada Switching Cost.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2013.
Skripsi.