Penggayaan APA

NUGROHO, Agung Setyo. (2014). Analisis Kualitas Layanan Sebagai Anteseden Kepuasan Dan Kepercayaan Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Informasi Dari Mulut ke Mulut Dan Niat) Pengguna Jasa Jual-Beli Online "Tokobagus.com" Pada Kalangan Mahasiswa . : F. Ekonomi dan Bisnis UNS.

Chicago Style

NUGROHO, Agung Setyo. Analisis Kualitas Layanan Sebagai Anteseden Kepuasan Dan Kepercayaan Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Informasi Dari Mulut ke Mulut Dan Niat) Pengguna Jasa Jual-Beli Online "Tokobagus.com" Pada Kalangan Mahasiswa. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.

MLA Style

NUGROHO, Agung Setyo. Analisis Kualitas Layanan Sebagai Anteseden Kepuasan Dan Kepercayaan Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Informasi Dari Mulut ke Mulut Dan Niat) Pengguna Jasa Jual-Beli Online "Tokobagus.com" Pada Kalangan Mahasiswa. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.

Turabian Style

NUGROHO, Agung Setyo. Analisis Kualitas Layanan Sebagai Anteseden Kepuasan Dan Kepercayaan Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Informasi Dari Mulut ke Mulut Dan Niat) Pengguna Jasa Jual-Beli Online "Tokobagus.com" Pada Kalangan Mahasiswa. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.