Penggayaan APA
KOTLER, Philip, ANDREASEN, Alan R., EMILIA, Ova [penerj.], HASANBASRI, Mubasyir [penyunt.]. (1995).
Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba (Ed. ke-3).
Yogyakarta:
Gadjah Mada University Press.
Chicago Style
KOTLER, Philip, ANDREASEN, Alan R., EMILIA, Ova [penerj.], HASANBASRI, Mubasyir [penyunt.].
Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba.
Ed. ke-3
Yogyakarta:
Gadjah Mada University Press,
1995.
Buku.
MLA Style
KOTLER, Philip, ANDREASEN, Alan R., EMILIA, Ova [penerj.], HASANBASRI, Mubasyir [penyunt.].
Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba.
Ed. ke-3
Yogyakarta:
Gadjah Mada University Press,
1995.
Buku.
Turabian Style
KOTLER, Philip, ANDREASEN, Alan R., EMILIA, Ova [penerj.], HASANBASRI, Mubasyir [penyunt.].
Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba.
Ed. ke-3
Yogyakarta:
Gadjah Mada University Press,
1995.
Buku.