Penggayaan APA

KOTLER, Philip, ANDREASEN, Alan R., EMILIA, Ova [penerj.], HASANBASRI, Mubasyir [penyunt.]. (1995). Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba (Ed. ke-3). Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.

Chicago Style

KOTLER, Philip, ANDREASEN, Alan R., EMILIA, Ova [penerj.], HASANBASRI, Mubasyir [penyunt.]. Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba. Ed. ke-3 Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1995. Buku.

MLA Style

KOTLER, Philip, ANDREASEN, Alan R., EMILIA, Ova [penerj.], HASANBASRI, Mubasyir [penyunt.]. Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba. Ed. ke-3 Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1995. Buku.

Turabian Style

KOTLER, Philip, ANDREASEN, Alan R., EMILIA, Ova [penerj.], HASANBASRI, Mubasyir [penyunt.]. Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba. Ed. ke-3 Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1995. Buku.