Artikel

Pengaruh market orientation terhadap service quality, satisfaction dan loyalty pelanggan toko buku gramedia di Jawa Timur



Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan Vol 15 No 1 Maret 2013 (Rak 6-L : Ekonomi)


Ketersediaan

236706.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Fak. Ekonomi, Universitas Kristen Petra : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
hal. 41-52.: ilus., tab,; 30 cm; hal. 51-52
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1411-1438
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this