Penggayaan APA
FATTAMA, Ronald Chandra. (2014).
Pengaruh brand knowledge terhadap brand preference calon mahasiswa pascasarjana : .
Yogyakarta:
Fak. Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Chicago Style
FATTAMA, Ronald Chandra.
Pengaruh brand knowledge terhadap brand preference calon mahasiswa pascasarjana : .
Yogyakarta:
Fak. Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana,
2014.
Artikel.
MLA Style
FATTAMA, Ronald Chandra.
Pengaruh brand knowledge terhadap brand preference calon mahasiswa pascasarjana : .
Yogyakarta:
Fak. Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana,
2014.
Artikel.
Turabian Style
FATTAMA, Ronald Chandra.
Pengaruh brand knowledge terhadap brand preference calon mahasiswa pascasarjana : .
Yogyakarta:
Fak. Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana,
2014.
Artikel.