Penggayaan APA

NURSAMAN, Erdiasa, SUMARWAN, Ujang, DJOHAR, Setiadi. (2014). Ekuitas merek jasa gerai buah-buahan berdasarkan persepsi konsumen . Bogor: Sekolah Bisnis IPB.

Chicago Style

NURSAMAN, Erdiasa, SUMARWAN, Ujang, DJOHAR, Setiadi. Ekuitas merek jasa gerai buah-buahan berdasarkan persepsi konsumen. Bogor: Sekolah Bisnis IPB, 2014. Artikel.

MLA Style

NURSAMAN, Erdiasa, SUMARWAN, Ujang, DJOHAR, Setiadi. Ekuitas merek jasa gerai buah-buahan berdasarkan persepsi konsumen. Bogor: Sekolah Bisnis IPB, 2014. Artikel.

Turabian Style

NURSAMAN, Erdiasa, SUMARWAN, Ujang, DJOHAR, Setiadi. Ekuitas merek jasa gerai buah-buahan berdasarkan persepsi konsumen. Bogor: Sekolah Bisnis IPB, 2014. Artikel.