Penggayaan APA
NURSAMAN, Erdiasa, SUMARWAN, Ujang, DJOHAR, Setiadi. (2014).
Ekuitas merek jasa gerai buah-buahan berdasarkan persepsi konsumen .
Bogor:
Sekolah Bisnis IPB.
Chicago Style
NURSAMAN, Erdiasa, SUMARWAN, Ujang, DJOHAR, Setiadi.
Ekuitas merek jasa gerai buah-buahan berdasarkan persepsi konsumen.
Bogor:
Sekolah Bisnis IPB,
2014.
Artikel.
MLA Style
NURSAMAN, Erdiasa, SUMARWAN, Ujang, DJOHAR, Setiadi.
Ekuitas merek jasa gerai buah-buahan berdasarkan persepsi konsumen.
Bogor:
Sekolah Bisnis IPB,
2014.
Artikel.
Turabian Style
NURSAMAN, Erdiasa, SUMARWAN, Ujang, DJOHAR, Setiadi.
Ekuitas merek jasa gerai buah-buahan berdasarkan persepsi konsumen.
Bogor:
Sekolah Bisnis IPB,
2014.
Artikel.