Penggayaan APA
CAHYA, Audrea Nur. (2014).
Analisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan .
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS.
Chicago Style
CAHYA, Audrea Nur.
Analisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.
MLA Style
CAHYA, Audrea Nur.
Analisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
CAHYA, Audrea Nur.
Analisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.