Penggayaan APA

CAHYA, Audrea Nur. (2014). Analisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan . : F. Ekonomi dan Bisnis UNS.

Chicago Style

CAHYA, Audrea Nur. Analisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.

MLA Style

CAHYA, Audrea Nur. Analisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.

Turabian Style

CAHYA, Audrea Nur. Analisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.