Penggayaan APA
ANASTASARI, Ike Putri. (2014).
Pengaruh kualitas pelayanan, kewajaran harga, dan kepuasan pelanggan pada loyalitas pelanggan .
:
F. Ekonomi dan Manajemen UNS.
Chicago Style
ANASTASARI, Ike Putri.
Pengaruh kualitas pelayanan, kewajaran harga, dan kepuasan pelanggan pada loyalitas pelanggan.
:
F. Ekonomi dan Manajemen UNS,
2014.
Skripsi.
MLA Style
ANASTASARI, Ike Putri.
Pengaruh kualitas pelayanan, kewajaran harga, dan kepuasan pelanggan pada loyalitas pelanggan.
:
F. Ekonomi dan Manajemen UNS,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
ANASTASARI, Ike Putri.
Pengaruh kualitas pelayanan, kewajaran harga, dan kepuasan pelanggan pada loyalitas pelanggan.
:
F. Ekonomi dan Manajemen UNS,
2014.
Skripsi.