Penggayaan APA
LAKSONO, Wicaksono Budi. (2014).
Analisis pengaruh kualitas layanan, biaya peralihan, persepsi harga, citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan .
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS.
Chicago Style
LAKSONO, Wicaksono Budi.
Analisis pengaruh kualitas layanan, biaya peralihan, persepsi harga, citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.
MLA Style
LAKSONO, Wicaksono Budi.
Analisis pengaruh kualitas layanan, biaya peralihan, persepsi harga, citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
LAKSONO, Wicaksono Budi.
Analisis pengaruh kualitas layanan, biaya peralihan, persepsi harga, citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.