Penggayaan APA

LAKSONO, Wicaksono Budi. (2014). Analisis pengaruh kualitas layanan, biaya peralihan, persepsi harga, citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan . : F. Ekonomi dan Bisnis UNS.

Chicago Style

LAKSONO, Wicaksono Budi. Analisis pengaruh kualitas layanan, biaya peralihan, persepsi harga, citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.

MLA Style

LAKSONO, Wicaksono Budi. Analisis pengaruh kualitas layanan, biaya peralihan, persepsi harga, citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.

Turabian Style

LAKSONO, Wicaksono Budi. Analisis pengaruh kualitas layanan, biaya peralihan, persepsi harga, citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.