Penggayaan APA

PURWANTO, Aditya Dimas. (2014). Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan . : F. Ekonomi dan Bisnis UNS.

Chicago Style

PURWANTO, Aditya Dimas. Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.

MLA Style

PURWANTO, Aditya Dimas. Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.

Turabian Style

PURWANTO, Aditya Dimas. Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.