Penggayaan APA
PURWANTO, Aditya Dimas. (2014).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan .
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS.
Chicago Style
PURWANTO, Aditya Dimas.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.
MLA Style
PURWANTO, Aditya Dimas.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
PURWANTO, Aditya Dimas.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.