Penggayaan APA

HADI, Musthofa, SUDIRO, Achmad, ZAIN, Djumilah. (2016). Vendor-capacity, perceived-familiarity, perceived-reputation, dan personal-values sebagai faktor pembeda pada kelompok konsumen bagi tercapainya online customers' trust : . Malang: Universitas Brawijaya.

Chicago Style

HADI, Musthofa, SUDIRO, Achmad, ZAIN, Djumilah. Vendor-capacity, perceived-familiarity, perceived-reputation, dan personal-values sebagai faktor pembeda pada kelompok konsumen bagi tercapainya online customers' trust :. Malang: Universitas Brawijaya, 2016. Artikel.

MLA Style

HADI, Musthofa, SUDIRO, Achmad, ZAIN, Djumilah. Vendor-capacity, perceived-familiarity, perceived-reputation, dan personal-values sebagai faktor pembeda pada kelompok konsumen bagi tercapainya online customers' trust :. Malang: Universitas Brawijaya, 2016. Artikel.

Turabian Style

HADI, Musthofa, SUDIRO, Achmad, ZAIN, Djumilah. Vendor-capacity, perceived-familiarity, perceived-reputation, dan personal-values sebagai faktor pembeda pada kelompok konsumen bagi tercapainya online customers' trust :. Malang: Universitas Brawijaya, 2016. Artikel.