Penggayaan APA
HADI, Musthofa, SUDIRO, Achmad, ZAIN, Djumilah. (2016).
Vendor-capacity, perceived-familiarity, perceived-reputation, dan personal-values sebagai faktor pembeda pada kelompok konsumen bagi tercapainya online customers' trust : .
Malang:
Universitas Brawijaya.
Chicago Style
HADI, Musthofa, SUDIRO, Achmad, ZAIN, Djumilah.
Vendor-capacity, perceived-familiarity, perceived-reputation, dan personal-values sebagai faktor pembeda pada kelompok konsumen bagi tercapainya online customers' trust :.
Malang:
Universitas Brawijaya,
2016.
Artikel.
MLA Style
HADI, Musthofa, SUDIRO, Achmad, ZAIN, Djumilah.
Vendor-capacity, perceived-familiarity, perceived-reputation, dan personal-values sebagai faktor pembeda pada kelompok konsumen bagi tercapainya online customers' trust :.
Malang:
Universitas Brawijaya,
2016.
Artikel.
Turabian Style
HADI, Musthofa, SUDIRO, Achmad, ZAIN, Djumilah.
Vendor-capacity, perceived-familiarity, perceived-reputation, dan personal-values sebagai faktor pembeda pada kelompok konsumen bagi tercapainya online customers' trust :.
Malang:
Universitas Brawijaya,
2016.
Artikel.