Penggayaan APA
ASSEGAFF, Setiawan. (2015).
Pengaruh trust (kepercayaan) dan online shopping experiences (pengalaman berbelanja online) terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja online : .
Malang:
Universitas Brawijaya.
Chicago Style
ASSEGAFF, Setiawan.
Pengaruh trust (kepercayaan) dan online shopping experiences (pengalaman berbelanja online) terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja online :.
Malang:
Universitas Brawijaya,
2015.
Artikel.
MLA Style
ASSEGAFF, Setiawan.
Pengaruh trust (kepercayaan) dan online shopping experiences (pengalaman berbelanja online) terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja online :.
Malang:
Universitas Brawijaya,
2015.
Artikel.
Turabian Style
ASSEGAFF, Setiawan.
Pengaruh trust (kepercayaan) dan online shopping experiences (pengalaman berbelanja online) terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja online :.
Malang:
Universitas Brawijaya,
2015.
Artikel.