Penggayaan APA

SATIVA, Oryza. (2014). Faktor-faktor yang mempengaruhi harga penawaran telepon seluler dengan menggunakan metode hedonic price (studi kasus pada retailer telepon seluler) . : F. Ekonomi dan Bisnis UNS.

Chicago Style

SATIVA, Oryza. Faktor-faktor yang mempengaruhi harga penawaran telepon seluler dengan menggunakan metode hedonic price (studi kasus pada retailer telepon seluler). : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.

MLA Style

SATIVA, Oryza. Faktor-faktor yang mempengaruhi harga penawaran telepon seluler dengan menggunakan metode hedonic price (studi kasus pada retailer telepon seluler). : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.

Turabian Style

SATIVA, Oryza. Faktor-faktor yang mempengaruhi harga penawaran telepon seluler dengan menggunakan metode hedonic price (studi kasus pada retailer telepon seluler). : F. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.