Penggayaan APA
SATIVA, Oryza. (2014).
Faktor-faktor yang mempengaruhi harga penawaran telepon seluler dengan menggunakan metode hedonic price (studi kasus pada retailer telepon seluler) .
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS.
Chicago Style
SATIVA, Oryza.
Faktor-faktor yang mempengaruhi harga penawaran telepon seluler dengan menggunakan metode hedonic price (studi kasus pada retailer telepon seluler).
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.
MLA Style
SATIVA, Oryza.
Faktor-faktor yang mempengaruhi harga penawaran telepon seluler dengan menggunakan metode hedonic price (studi kasus pada retailer telepon seluler).
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
SATIVA, Oryza.
Faktor-faktor yang mempengaruhi harga penawaran telepon seluler dengan menggunakan metode hedonic price (studi kasus pada retailer telepon seluler).
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.