Penggayaan APA
ZUHRI, Syarifuddin. (2019).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel pemediasi .
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS.
Chicago Style
ZUHRI, Syarifuddin.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel pemediasi.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2019.
Skripsi.
MLA Style
ZUHRI, Syarifuddin.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel pemediasi.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2019.
Skripsi.
Turabian Style
ZUHRI, Syarifuddin.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel pemediasi.
:
F. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2019.
Skripsi.