Penggayaan APA
VRISTIYANA, Visca Mirza. (2019).
Pengaruh religiusitas dan pengetahuan produk halal terhadap penilaian produk halal dan minat pembelian produk halal .
Semarang:
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung.
Chicago Style
VRISTIYANA, Visca Mirza.
Pengaruh religiusitas dan pengetahuan produk halal terhadap penilaian produk halal dan minat pembelian produk halal.
Semarang:
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung,
2019.
Artikel.
MLA Style
VRISTIYANA, Visca Mirza.
Pengaruh religiusitas dan pengetahuan produk halal terhadap penilaian produk halal dan minat pembelian produk halal.
Semarang:
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung,
2019.
Artikel.
Turabian Style
VRISTIYANA, Visca Mirza.
Pengaruh religiusitas dan pengetahuan produk halal terhadap penilaian produk halal dan minat pembelian produk halal.
Semarang:
Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung,
2019.
Artikel.