Penggayaan APA

VRISTIYANA, Visca Mirza. (2019). Pengaruh religiusitas dan pengetahuan produk halal terhadap penilaian produk halal dan minat pembelian produk halal . Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung.

Chicago Style

VRISTIYANA, Visca Mirza. Pengaruh religiusitas dan pengetahuan produk halal terhadap penilaian produk halal dan minat pembelian produk halal. Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung, 2019. Artikel.

MLA Style

VRISTIYANA, Visca Mirza. Pengaruh religiusitas dan pengetahuan produk halal terhadap penilaian produk halal dan minat pembelian produk halal. Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung, 2019. Artikel.

Turabian Style

VRISTIYANA, Visca Mirza. Pengaruh religiusitas dan pengetahuan produk halal terhadap penilaian produk halal dan minat pembelian produk halal. Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung, 2019. Artikel.