Artikel

Pengaruh religiusitas dan pengetahuan produk halal terhadap penilaian produk halal dan minat pembelian produk halal



Jurnal Ekobis Vol. 20 No. 1, Januari 2019 (Rak 6-L : Ekonomi)


Ketersediaan

241394.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung : Semarang.,
Deskripsi Fisik
hal. 85-100.: ilus.; 30 cm.; hal. 99-100
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1411-2280
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this