Penggayaan APA

SYAIFUDIN, Dimas Mohammad. (2014). Analisis kualitas pelayanan kepuasan kepercayaan dan penanganan pengaturan terhadap loyalitas pelanggan . : Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS.

Chicago Style

SYAIFUDIN, Dimas Mohammad. Analisis kualitas pelayanan kepuasan kepercayaan dan penanganan pengaturan terhadap loyalitas pelanggan. : Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.

MLA Style

SYAIFUDIN, Dimas Mohammad. Analisis kualitas pelayanan kepuasan kepercayaan dan penanganan pengaturan terhadap loyalitas pelanggan. : Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.

Turabian Style

SYAIFUDIN, Dimas Mohammad. Analisis kualitas pelayanan kepuasan kepercayaan dan penanganan pengaturan terhadap loyalitas pelanggan. : Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2014. Skripsi.