Penggayaan APA
SYAIFUDIN, Dimas Mohammad. (2014).
Analisis kualitas pelayanan kepuasan kepercayaan dan penanganan pengaturan terhadap loyalitas pelanggan .
:
Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS.
Chicago Style
SYAIFUDIN, Dimas Mohammad.
Analisis kualitas pelayanan kepuasan kepercayaan dan penanganan pengaturan terhadap loyalitas pelanggan.
:
Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.
MLA Style
SYAIFUDIN, Dimas Mohammad.
Analisis kualitas pelayanan kepuasan kepercayaan dan penanganan pengaturan terhadap loyalitas pelanggan.
:
Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
SYAIFUDIN, Dimas Mohammad.
Analisis kualitas pelayanan kepuasan kepercayaan dan penanganan pengaturan terhadap loyalitas pelanggan.
:
Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2014.
Skripsi.