Penggayaan APA
PRADANA, Ganesha. (2015).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap perilaku loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan trust pada pengunjung obyek wisata Pandawa (water world) Surakarta .
:
Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS.
Chicago Style
PRADANA, Ganesha.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap perilaku loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan trust pada pengunjung obyek wisata Pandawa (water world) Surakarta.
:
Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2015.
Skripsi.
MLA Style
PRADANA, Ganesha.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap perilaku loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan trust pada pengunjung obyek wisata Pandawa (water world) Surakarta.
:
Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
PRADANA, Ganesha.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap perilaku loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan trust pada pengunjung obyek wisata Pandawa (water world) Surakarta.
:
Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS,
2015.
Skripsi.