Penggayaan APA

PRADANA, Ganesha. (2015). Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap perilaku loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan trust pada pengunjung obyek wisata Pandawa (water world) Surakarta . : Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS.

Chicago Style

PRADANA, Ganesha. Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap perilaku loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan trust pada pengunjung obyek wisata Pandawa (water world) Surakarta. : Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2015. Skripsi.

MLA Style

PRADANA, Ganesha. Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap perilaku loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan trust pada pengunjung obyek wisata Pandawa (water world) Surakarta. : Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2015. Skripsi.

Turabian Style

PRADANA, Ganesha. Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap perilaku loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan dan trust pada pengunjung obyek wisata Pandawa (water world) Surakarta. : Fak. Ekonomi dan Bisnis UNS, 2015. Skripsi.