Penggayaan APA

WULANDARI, Astri. (2014). Penerapan pendekatan scientific dengan model Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk meningkatkan pemahaman konsep materi sumber daya alam pada kelas IV SD Negeri 1 Girimarto Wonogiri tahun ajaran 2013/2014 . : Fak. Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS.

Chicago Style

WULANDARI, Astri. Penerapan pendekatan scientific dengan model Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk meningkatkan pemahaman konsep materi sumber daya alam pada kelas IV SD Negeri 1 Girimarto Wonogiri tahun ajaran 2013/2014. : Fak. Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS, 2014. Skripsi.

MLA Style

WULANDARI, Astri. Penerapan pendekatan scientific dengan model Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk meningkatkan pemahaman konsep materi sumber daya alam pada kelas IV SD Negeri 1 Girimarto Wonogiri tahun ajaran 2013/2014. : Fak. Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS, 2014. Skripsi.

Turabian Style

WULANDARI, Astri. Penerapan pendekatan scientific dengan model Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk meningkatkan pemahaman konsep materi sumber daya alam pada kelas IV SD Negeri 1 Girimarto Wonogiri tahun ajaran 2013/2014. : Fak. Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS, 2014. Skripsi.