Penggayaan APA
PUTRI, Dian Eka. (2015).
Pengaruh model pembelajaran connecting organizing reflecting extending (CORE) terhadap penguasaan kempetensi dasar memahami pokok pikiran yang terkandung dalam pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 pada siswa kelas X IIS SMAN 5 Surakarta tahun ajaran 2014/2015 .
:
F. Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS.
Chicago Style
PUTRI, Dian Eka.
Pengaruh model pembelajaran connecting organizing reflecting extending (CORE) terhadap penguasaan kempetensi dasar memahami pokok pikiran yang terkandung dalam pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 pada siswa kelas X IIS SMAN 5 Surakarta tahun ajaran 2014/2015.
:
F. Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS,
2015.
Skripsi.
MLA Style
PUTRI, Dian Eka.
Pengaruh model pembelajaran connecting organizing reflecting extending (CORE) terhadap penguasaan kempetensi dasar memahami pokok pikiran yang terkandung dalam pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 pada siswa kelas X IIS SMAN 5 Surakarta tahun ajaran 2014/2015.
:
F. Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS,
2015.
Skripsi.
Turabian Style
PUTRI, Dian Eka.
Pengaruh model pembelajaran connecting organizing reflecting extending (CORE) terhadap penguasaan kempetensi dasar memahami pokok pikiran yang terkandung dalam pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 pada siswa kelas X IIS SMAN 5 Surakarta tahun ajaran 2014/2015.
:
F. Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS,
2015.
Skripsi.