Skripsi

Pengaruh model pembelajaran connecting organizing reflecting extending (CORE) terhadap penguasaan kempetensi dasar memahami pokok pikiran yang terkandung dalam pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 pada siswa kelas X IIS SMAN 5 Surakarta tahun ajaran 2014/2015



Skripsi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan NIM. K6411021


Ketersediaan

242138.1S-PPKN 371.3 Put p 2015Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S-PPKN 371.3 Put p 2015
Penerbit F. Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS : .,
Deskripsi Fisik
xx, 103 hal.: ilus., tab., lamp., 30 cm; Hal. 104-107
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this