Thesis

Efl student-teachers' self-motivating strategy in extensive listening activity (a naratve oral inquiry)



Thesis-Pascasarjana-Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris-NIM S89102027-2020


Ketersediaan

248061.1T||Nur|e#Lantai 1 Utara - Tengah (Referensi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T||Nur|e#
Penerbit Universitas Sebelas Maret : Surakarta.,
Deskripsi Fisik
xv,100 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this