Artikel

Keefektifan perangkat pembelajaran berbasis inquiry lesson untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa



Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Vol. 22 No 1, June 2018 ( Rak : 8 - O : Pendidikan )


Ketersediaan

248480.1JURNAL|||#R. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL|||#
Penerbit Himpunan Evaluasi Pendidikan Indonesia : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
hal. 49-60.: ilus., tab : 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1410-4725
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this