Detail Cantuman
Pencarian SpesifikArtikel
Keefektifan perangkat pembelajaran berbasis inquiry lesson untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Vol. 22 No 1, June 2018 ( Rak : 8 - O : Pendidikan )
Ketersediaan
248480.1 | JURNAL|||# | R. Majalah | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
JURNAL|||#
|
Penerbit | Himpunan Evaluasi Pendidikan Indonesia : Yogyakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
hal. 49-60.: ilus., tab : 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1410-4725
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain