Artikel

Construct Validity of Creative Thinking Skills Instrument for Biology Student Teachers in The Subject of Human Physiology



Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Vol. 22 No 2 Desember 2018 (Rak 8 – O : Pendidikan)


Ketersediaan

248521.1R. Majalah (Rak 8 - O : Pendidikan)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL|||#
Penerbit Himpunan Telekomunikasi Internasional : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
hal. 119 - 129.: ilus., tab.; 30 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
2338-6061
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
https://doi.org/10.21831/pep.v22i2.22369

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this