Artikel

An inquiry approach to facilitate reflection in action research for ESL pre-service teachers.



Tefflin Journal Vol 30 Number 1 January 2019 (Rak 8 - O : Bahasa, Sastra & Budaya)


Ketersediaan

248954.1JURNAL|||#R. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL|||#
Penerbit English Departement Faculty of Letters Universitas Negeri Malang : Malang.,
Deskripsi Fisik
hal. 1-21.: tab.; 27 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
0215-773X
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this