Detail Cantuman
Pencarian SpesifikArtikel
How english teachers learn in Indonesia : Tension between policy-driven and self-driven professional development.
Jurnal Teflin Vol 29 Number 2 July 2018 (Rak 8 - O : Bahasa, sastra & budaya)
Ketersediaan
250197.1 | JURNAL|||# | R. Majalah (Rak 8 - : Bahasa,Sastra & Budaya) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
JURNAL|||#
|
Penerbit | English Department, Faculty of Letter, Universitas Negeri Malang : Malang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
hal. 245-265.: tab.; 25 cm
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN |
0215-773X
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain