Penggayaan APA
KHUNNIZA, Luluk Mivta. (2010).
Pengaruh harga, merek, dan nama negara asal pada minat beli konsumen yang dimediasi oleh persepsi .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
KHUNNIZA, Luluk Mivta.
Pengaruh harga, merek, dan nama negara asal pada minat beli konsumen yang dimediasi oleh persepsi.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
MLA Style
KHUNNIZA, Luluk Mivta.
Pengaruh harga, merek, dan nama negara asal pada minat beli konsumen yang dimediasi oleh persepsi.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
KHUNNIZA, Luluk Mivta.
Pengaruh harga, merek, dan nama negara asal pada minat beli konsumen yang dimediasi oleh persepsi.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.