Artikel

Pengaruh customer experience, utilitarian benefit dan hedonic benefit terhadap intention to recommended melalui customer satisfaction.



Matrik : Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis & Kewirausahaan Vol 13 No 2 Agustus 2019 (Rak 6 - L : Ekonomi, Akutansi & Bisnis)


Ketersediaan

254221.1JURNAL|||#R. Majalah (Rak 6 - L : Ekonomi, Akutansi & Bisnis)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL|||#
Penerbit Fakultas Ekobis Universitas Udayana : Denpasar-Bali.,
Deskripsi Fisik
hal. 194-203.: ilus., tab.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1978-2853
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
https://doi.org/10.24843/MATRIK:JMBK.2019.v13.i02.p07

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this