Penggayaan APA
WIDIYANTI, Novi. (2010).
Evaluasi kualitas pelayanan unggul terhadap penjualan jasa pada PT BNI (Persero) Tbk. Cabang Klaten .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
WIDIYANTI, Novi.
Evaluasi kualitas pelayanan unggul terhadap penjualan jasa pada PT BNI (Persero) Tbk. Cabang Klaten.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
MLA Style
WIDIYANTI, Novi.
Evaluasi kualitas pelayanan unggul terhadap penjualan jasa pada PT BNI (Persero) Tbk. Cabang Klaten.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
WIDIYANTI, Novi.
Evaluasi kualitas pelayanan unggul terhadap penjualan jasa pada PT BNI (Persero) Tbk. Cabang Klaten.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.