Penggayaan APA

WIDIYANTI, Novi. (2010). Evaluasi kualitas pelayanan unggul terhadap penjualan jasa pada PT BNI (Persero) Tbk. Cabang Klaten . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

WIDIYANTI, Novi. Evaluasi kualitas pelayanan unggul terhadap penjualan jasa pada PT BNI (Persero) Tbk. Cabang Klaten. : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.

MLA Style

WIDIYANTI, Novi. Evaluasi kualitas pelayanan unggul terhadap penjualan jasa pada PT BNI (Persero) Tbk. Cabang Klaten. : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.

Turabian Style

WIDIYANTI, Novi. Evaluasi kualitas pelayanan unggul terhadap penjualan jasa pada PT BNI (Persero) Tbk. Cabang Klaten. : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.