Artikel

Kearifan lokal dalam implementasi cause related marketing untuk keberlanjutan bisnis.



Jurnal Aspikom Vol 3 No 5 Juli 2018 (Rak 8 – P : Sosial, Komunikasi & Politik)


Ketersediaan

254386.1JURNAL|||#R. Majalah (Rak 8 - P : Sosial, Komunikasi & Politik)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL|||#
Penerbit Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi : Yogjakarta.,
Deskripsi Fisik
hal. 874-890,: ilus., tab.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2087-0442
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
http://dx.doi.org/10.24329/aspikom.v3i5.278

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this