Penggayaan APA
MASITHA, Kharisma Nur, IRIANI, Sri Setyo. (2020).
Pengaruh Iklan cetak dan iklan online terhadap kesadaran merek City Branding Sparkling Surabaya (Studi pada masyarakat di Surabaya). .
Yogyakarta:
Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta.
Chicago Style
MASITHA, Kharisma Nur, IRIANI, Sri Setyo.
Pengaruh Iklan cetak dan iklan online terhadap kesadaran merek City Branding Sparkling Surabaya (Studi pada masyarakat di Surabaya)..
Yogyakarta:
Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta,
2020.
Artikel.
MLA Style
MASITHA, Kharisma Nur, IRIANI, Sri Setyo.
Pengaruh Iklan cetak dan iklan online terhadap kesadaran merek City Branding Sparkling Surabaya (Studi pada masyarakat di Surabaya)..
Yogyakarta:
Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta,
2020.
Artikel.
Turabian Style
MASITHA, Kharisma Nur, IRIANI, Sri Setyo.
Pengaruh Iklan cetak dan iklan online terhadap kesadaran merek City Branding Sparkling Surabaya (Studi pada masyarakat di Surabaya)..
Yogyakarta:
Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta,
2020.
Artikel.