Artikel

Pengaruh Iklan cetak dan iklan online terhadap kesadaran merek City Branding Sparkling Surabaya (Studi pada masyarakat di Surabaya).



Media Wisata Vol. 18 No 1 Mei 2020 (Rak 8 - O : Bahasa, Sastra dan Budaya)


Ketersediaan

255375.1JURNAL|||#R. Majalah (RAK 8 - O : Bahasa, Sastra & Budaya)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL|||#
Penerbit Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
hal. 52 - 61.: ilus., tab.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1693 - 5969
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
https://doi.org/10.36276/mws.v18i1.320

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this