Artikel

Analisis kepuasan, kesenjangan kinerja dan kepentingan pelayanan Humas di Cibinong Science Center - Botanical Garden LIPI.



Jurnal Wacana Kinerja Vol. 23 Nomor 2 November 2020 (Rak 8 - P : Kebijakan Publik & Perempuan)


Ketersediaan

255752.1JURNAL|||#R. Majalah (Rak 8 - P : Kebijakan Publik & Perempuan)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL|||#
Penerbit PUSLATBANG PKASN Lembaga Administrasi Negara : Sumedang.,
Deskripsi Fisik
hal. 223 - 238.: ilus., tab.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1411 - 4917
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
http://dx.doi.org/10.31845/jwk.v23i2.684

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this