Skripsi

Penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk meningkatkan pemahaman konsep bangun



Skripsi-F.KIP Jur. Ilmu Pendidikan-X.7108794-2010


Ketersediaan

25623.1S 510.7 Ism pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 510.7 Ism p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xvi, 87 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal.88-90.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
ruang dalam pembelajaran matematika kelas V SDN 02 Karangsari jatioso Karanganyar tahun pelajaran...
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this