Buku

Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan:



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

311030818229166|658.8|Sup|p#5 2001#Gedung Baru Lantai 5 (600)Tersedia
311030322272564|658.8|Sup|p#6 2001#Gedung Baru Lantai 5 (600)Tersedia
311030322272563|658.8|Sup|p#7 2001#Gedung Baru Lantai 5 (600)Tersedia
311030322272567|658.8|Sup|p#2001 8#Gedung Baru Lantai 5 (600)Tersedia
311030322272566|658.8|Sup|p#9 2001#Gedung Baru Lantai 5 (600)Tersedia
311030322272565|658.8|Sup|p#10 2001#Gedung Baru Lantai 5 (600)Tersedia
311030322272568|658.8|Sup|p#11 2001#Gedung Baru Lantai 5 (600)Tersedia
04003080500861|658.8|Sup|p#2001#Gedung Baru Lantai 5 (600)Tersedia
04003080301716|658.8|Sup|p#2 2001#Gedung Baru Lantai 5 (600)Tersedia
31103020303868|658.8|Sup|p#3 2001#Gedung Baru Lantai 5 (600)Tersedia
311030818229164|658.8|Sup|p#4 2001#Gedung Baru Lantai 5 (600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
|658.8|Sup|p#2001
Penerbit Rineka Cipta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 300 hal.: ilus., tab., tamb.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-518-725-2
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet. ke. 2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
untuk menaikkan pangsa pasar
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan:cet. ke. 4id



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this