Thesis

Pengaruh metosde kuis interaksi terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari sikap percaya



Tesis-Pascasarjana Program Studi Pendidikan Matematika-S.850208020-2009


Ketersediaan

26109.1T 510.7 Pur pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 510.7 Pur p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xvii, 170 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 71-73
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
diri (penelitian eksperimen di SMA Kabupaten Karanganyar)
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this