Artikel

Female enterpreneurship in leading digitalization as a marketing strategy for prosperous MSMEs and women's empowerment: a case study of Latifa Indonesia



Muslim Business and Economics Review, Vol. 1 No. 2, 2022 (Rak 6-L: Ekonomi, Akuntansi, & Bisnis)


Ketersediaan

261759.1JURNAL|||#R. Majalah (Rak 6-L: Ekonomi, Akuntansi, & Bisnis)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL|||#
Penerbit Universitas Islam Internasional Indonesia : Jawa Barat.,
Deskripsi Fisik
Hal. 305-323 , Ilus, tab; 24 cm
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
2829-2499
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this