Penggayaan APA

SODIK, Nur. (2004). Analisis keberhasilan presepsi konsumen pada negara asal (country of orign) terhadap kualitas dan harga produk otomotif (survei terhadap konsumen di Kota Surakarta tahun 2002) . Surakarta: Program Magister Manajemen UNS.

Chicago Style

SODIK, Nur. Analisis keberhasilan presepsi konsumen pada negara asal (country of orign) terhadap kualitas dan harga produk otomotif (survei terhadap konsumen di Kota Surakarta tahun 2002). Surakarta: Program Magister Manajemen UNS, 2004. Artikel.

MLA Style

SODIK, Nur. Analisis keberhasilan presepsi konsumen pada negara asal (country of orign) terhadap kualitas dan harga produk otomotif (survei terhadap konsumen di Kota Surakarta tahun 2002). Surakarta: Program Magister Manajemen UNS, 2004. Artikel.

Turabian Style

SODIK, Nur. Analisis keberhasilan presepsi konsumen pada negara asal (country of orign) terhadap kualitas dan harga produk otomotif (survei terhadap konsumen di Kota Surakarta tahun 2002). Surakarta: Program Magister Manajemen UNS, 2004. Artikel.