Penggayaan APA
SODIK, Nur. (2004).
Analisis keberhasilan presepsi konsumen pada negara asal (country of orign) terhadap kualitas dan harga produk otomotif (survei terhadap konsumen di Kota Surakarta tahun 2002) .
Surakarta:
Program Magister Manajemen UNS.
Chicago Style
SODIK, Nur.
Analisis keberhasilan presepsi konsumen pada negara asal (country of orign) terhadap kualitas dan harga produk otomotif (survei terhadap konsumen di Kota Surakarta tahun 2002).
Surakarta:
Program Magister Manajemen UNS,
2004.
Artikel.
MLA Style
SODIK, Nur.
Analisis keberhasilan presepsi konsumen pada negara asal (country of orign) terhadap kualitas dan harga produk otomotif (survei terhadap konsumen di Kota Surakarta tahun 2002).
Surakarta:
Program Magister Manajemen UNS,
2004.
Artikel.
Turabian Style
SODIK, Nur.
Analisis keberhasilan presepsi konsumen pada negara asal (country of orign) terhadap kualitas dan harga produk otomotif (survei terhadap konsumen di Kota Surakarta tahun 2002).
Surakarta:
Program Magister Manajemen UNS,
2004.
Artikel.