Penggayaan APA

HUDHA, Nurul, KARSONO. (2006). Pengaruh manfaat relasional dan kualitas hubungan terhadap kesetiaan dan komunikasi lisan pelanggan . Surakarta: Program Magister Manajemen UNS.

Chicago Style

HUDHA, Nurul, KARSONO. Pengaruh manfaat relasional dan kualitas hubungan terhadap kesetiaan dan komunikasi lisan pelanggan. Surakarta: Program Magister Manajemen UNS, 2006. Artikel.

MLA Style

HUDHA, Nurul, KARSONO. Pengaruh manfaat relasional dan kualitas hubungan terhadap kesetiaan dan komunikasi lisan pelanggan. Surakarta: Program Magister Manajemen UNS, 2006. Artikel.

Turabian Style

HUDHA, Nurul, KARSONO. Pengaruh manfaat relasional dan kualitas hubungan terhadap kesetiaan dan komunikasi lisan pelanggan. Surakarta: Program Magister Manajemen UNS, 2006. Artikel.