Penggayaan APA
HUDHA, Nurul, KARSONO. (2006).
Pengaruh manfaat relasional dan kualitas hubungan terhadap kesetiaan dan komunikasi lisan pelanggan .
Surakarta:
Program Magister Manajemen UNS.
Chicago Style
HUDHA, Nurul, KARSONO.
Pengaruh manfaat relasional dan kualitas hubungan terhadap kesetiaan dan komunikasi lisan pelanggan.
Surakarta:
Program Magister Manajemen UNS,
2006.
Artikel.
MLA Style
HUDHA, Nurul, KARSONO.
Pengaruh manfaat relasional dan kualitas hubungan terhadap kesetiaan dan komunikasi lisan pelanggan.
Surakarta:
Program Magister Manajemen UNS,
2006.
Artikel.
Turabian Style
HUDHA, Nurul, KARSONO.
Pengaruh manfaat relasional dan kualitas hubungan terhadap kesetiaan dan komunikasi lisan pelanggan.
Surakarta:
Program Magister Manajemen UNS,
2006.
Artikel.