Penggayaan APA

CAHYANINGRUM, S. N., PUSPITOJATI, Endah, ARIFIN, Miftakhul. (2021). Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan konsumen membeli jamu instan produksi kelompok Jati Husada Mulya Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul . Medan: Jurnal Agrica Ekstensia.

Chicago Style

CAHYANINGRUM, S. N., PUSPITOJATI, Endah, ARIFIN, Miftakhul. Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan konsumen membeli jamu instan produksi kelompok Jati Husada Mulya Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul. Medan: Jurnal Agrica Ekstensia, 2021. Artikel.

MLA Style

CAHYANINGRUM, S. N., PUSPITOJATI, Endah, ARIFIN, Miftakhul. Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan konsumen membeli jamu instan produksi kelompok Jati Husada Mulya Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul. Medan: Jurnal Agrica Ekstensia, 2021. Artikel.

Turabian Style

CAHYANINGRUM, S. N., PUSPITOJATI, Endah, ARIFIN, Miftakhul. Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan konsumen membeli jamu instan produksi kelompok Jati Husada Mulya Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul. Medan: Jurnal Agrica Ekstensia, 2021. Artikel.