Penggayaan APA
CAHYANINGRUM, S. N., PUSPITOJATI, Endah, ARIFIN, Miftakhul. (2021).
Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan konsumen membeli jamu instan produksi kelompok Jati Husada Mulya Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul .
Medan:
Jurnal Agrica Ekstensia.
Chicago Style
CAHYANINGRUM, S. N., PUSPITOJATI, Endah, ARIFIN, Miftakhul.
Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan konsumen membeli jamu instan produksi kelompok Jati Husada Mulya Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul.
Medan:
Jurnal Agrica Ekstensia,
2021.
Artikel.
MLA Style
CAHYANINGRUM, S. N., PUSPITOJATI, Endah, ARIFIN, Miftakhul.
Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan konsumen membeli jamu instan produksi kelompok Jati Husada Mulya Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul.
Medan:
Jurnal Agrica Ekstensia,
2021.
Artikel.
Turabian Style
CAHYANINGRUM, S. N., PUSPITOJATI, Endah, ARIFIN, Miftakhul.
Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan konsumen membeli jamu instan produksi kelompok Jati Husada Mulya Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul.
Medan:
Jurnal Agrica Ekstensia,
2021.
Artikel.