Text

Telaah persepsi kualitas pelayanan jasa serta penerapannya di sektor publik dalam memasuki era reformasi



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

311030124917REP|378|Har|t#2#Lantai I Utara Bag. Tengah (Referensi, Rep.)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Diproses
311030124462REP|378|Har|t#Lantai I Utara Bag. Tengah (Referensi, Rep.)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Diproses

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
REP|378|Har|t#
Penerbit Universitas Sebelas Maret : Surakarta.,
Deskripsi Fisik
46 hal.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
378
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
pidato pengukuhan guru besar ilmu manajemen pemasaran pada fakultas ekonomi Universitas Sebelas Maret
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this