Artikel

Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Inklusi : Penggunaan Pendekatan Stake Countenance Model pada SDN



JURNAL PENDIDIKAN & KEBUDAYAAN, Vol. 16 Edisi Khusus, Agustus, 2010


Ketersediaan

26956.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Kementrian Pendidikan Nasional : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal : 224-232., ilus., tab.; 29 cm.; Hal. 231- 232
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0215-2673
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
Klampis Ngasem 1/246 Surabaya
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this