Penggayaan APA
HAFID, Ibrahim. (2010).
Pengaruh Sosial Budaya, Kelompok Rujukan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam .
Jakarta:
Kementrian Pendidikan Nasional.
Chicago Style
HAFID, Ibrahim.
Pengaruh Sosial Budaya, Kelompok Rujukan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam.
Jakarta:
Kementrian Pendidikan Nasional,
2010.
Artikel.
MLA Style
HAFID, Ibrahim.
Pengaruh Sosial Budaya, Kelompok Rujukan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam.
Jakarta:
Kementrian Pendidikan Nasional,
2010.
Artikel.
Turabian Style
HAFID, Ibrahim.
Pengaruh Sosial Budaya, Kelompok Rujukan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam.
Jakarta:
Kementrian Pendidikan Nasional,
2010.
Artikel.