Skripsi

Penggunaan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) untuk meningkatkan hasil belajar



Skripsi-FKIP Jur. Pend. IPS l-K.7405113-2009


Ketersediaan

27567.1S 657.07 Ret pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 657.07 Ret p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xvi, 132 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; Hal. 74-76
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
657.07
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this