Penggayaan APA
KURNIASIH, Seika Reka. (2010).
Analisis diskriminan kepuasan pelanggan terhadap kinerja perusahaan daerah air minum di Kota Surakar .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
KURNIASIH, Seika Reka.
Analisis diskriminan kepuasan pelanggan terhadap kinerja perusahaan daerah air minum di Kota Surakar.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
MLA Style
KURNIASIH, Seika Reka.
Analisis diskriminan kepuasan pelanggan terhadap kinerja perusahaan daerah air minum di Kota Surakar.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
KURNIASIH, Seika Reka.
Analisis diskriminan kepuasan pelanggan terhadap kinerja perusahaan daerah air minum di Kota Surakar.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.