Penggayaan APA

KURNIASIH, Seika Reka. (2010). Analisis diskriminan kepuasan pelanggan terhadap kinerja perusahaan daerah air minum di Kota Surakar . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

KURNIASIH, Seika Reka. Analisis diskriminan kepuasan pelanggan terhadap kinerja perusahaan daerah air minum di Kota Surakar. : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.

MLA Style

KURNIASIH, Seika Reka. Analisis diskriminan kepuasan pelanggan terhadap kinerja perusahaan daerah air minum di Kota Surakar. : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.

Turabian Style

KURNIASIH, Seika Reka. Analisis diskriminan kepuasan pelanggan terhadap kinerja perusahaan daerah air minum di Kota Surakar. : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.