Penggayaan APA
PRASETYAWATI,Novi, IRIANTO,Heru. (2011).
Analisis faktor marketing mix terhadap keputusan pembelian susu formula balita pada pasar swalayan .
:
Fakultas Pertanian UNS.
Chicago Style
PRASETYAWATI,Novi, IRIANTO,Heru.
Analisis faktor marketing mix terhadap keputusan pembelian susu formula balita pada pasar swalayan.
:
Fakultas Pertanian UNS,
2011.
Artikel.
MLA Style
PRASETYAWATI,Novi, IRIANTO,Heru.
Analisis faktor marketing mix terhadap keputusan pembelian susu formula balita pada pasar swalayan.
:
Fakultas Pertanian UNS,
2011.
Artikel.
Turabian Style
PRASETYAWATI,Novi, IRIANTO,Heru.
Analisis faktor marketing mix terhadap keputusan pembelian susu formula balita pada pasar swalayan.
:
Fakultas Pertanian UNS,
2011.
Artikel.