Penggayaan APA

PRASETYAWATI, Novi, IRIANTO, Heru. (2011). Analisis Faktor Marketing Mix Terhadap keputusan Pembelian Susu Formula Balita Pada Pasar Swalayan . : Fak. Ekonomi-UNS.

Chicago Style

PRASETYAWATI, Novi, IRIANTO, Heru. Analisis Faktor Marketing Mix Terhadap keputusan Pembelian Susu Formula Balita Pada Pasar Swalayan. : Fak. Ekonomi-UNS, 2011. Artikel.

MLA Style

PRASETYAWATI, Novi, IRIANTO, Heru. Analisis Faktor Marketing Mix Terhadap keputusan Pembelian Susu Formula Balita Pada Pasar Swalayan. : Fak. Ekonomi-UNS, 2011. Artikel.

Turabian Style

PRASETYAWATI, Novi, IRIANTO, Heru. Analisis Faktor Marketing Mix Terhadap keputusan Pembelian Susu Formula Balita Pada Pasar Swalayan. : Fak. Ekonomi-UNS, 2011. Artikel.