Penggayaan APA
PRASETYAWATI, Novi, IRIANTO, Heru. (2011).
Analisis Faktor Marketing Mix Terhadap keputusan Pembelian Susu Formula Balita Pada Pasar Swalayan .
:
Fak. Ekonomi-UNS.
Chicago Style
PRASETYAWATI, Novi, IRIANTO, Heru.
Analisis Faktor Marketing Mix Terhadap keputusan Pembelian Susu Formula Balita Pada Pasar Swalayan.
:
Fak. Ekonomi-UNS,
2011.
Artikel.
MLA Style
PRASETYAWATI, Novi, IRIANTO, Heru.
Analisis Faktor Marketing Mix Terhadap keputusan Pembelian Susu Formula Balita Pada Pasar Swalayan.
:
Fak. Ekonomi-UNS,
2011.
Artikel.
Turabian Style
PRASETYAWATI, Novi, IRIANTO, Heru.
Analisis Faktor Marketing Mix Terhadap keputusan Pembelian Susu Formula Balita Pada Pasar Swalayan.
:
Fak. Ekonomi-UNS,
2011.
Artikel.