Penggayaan APA

PUSPITA, fERA. (2008). Persepsi wajib pajak PBB terhadap kualitas pelayanan pada kantor pelaynanan (KPP) Pratama Surakarta . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

PUSPITA, fERA. Persepsi wajib pajak PBB terhadap kualitas pelayanan pada kantor pelaynanan (KPP) Pratama Surakarta. : Universitas Sebelas Maret, 2008. Skripsi.

MLA Style

PUSPITA, fERA. Persepsi wajib pajak PBB terhadap kualitas pelayanan pada kantor pelaynanan (KPP) Pratama Surakarta. : Universitas Sebelas Maret, 2008. Skripsi.

Turabian Style

PUSPITA, fERA. Persepsi wajib pajak PBB terhadap kualitas pelayanan pada kantor pelaynanan (KPP) Pratama Surakarta. : Universitas Sebelas Maret, 2008. Skripsi.