Penggayaan APA
PUSPITA, fERA. (2008).
Persepsi wajib pajak PBB terhadap kualitas pelayanan pada kantor pelaynanan (KPP) Pratama Surakarta .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
PUSPITA, fERA.
Persepsi wajib pajak PBB terhadap kualitas pelayanan pada kantor pelaynanan (KPP) Pratama Surakarta.
:
Universitas Sebelas Maret,
2008.
Skripsi.
MLA Style
PUSPITA, fERA.
Persepsi wajib pajak PBB terhadap kualitas pelayanan pada kantor pelaynanan (KPP) Pratama Surakarta.
:
Universitas Sebelas Maret,
2008.
Skripsi.
Turabian Style
PUSPITA, fERA.
Persepsi wajib pajak PBB terhadap kualitas pelayanan pada kantor pelaynanan (KPP) Pratama Surakarta.
:
Universitas Sebelas Maret,
2008.
Skripsi.