Artikel

Pengaruh integrated marketing communication terhadap brand equity pada sebuah bank pemerintah



Jurnal Bisnis dan Akuntansi, Vol.13, No.1, April 2011 (Rak 6-L : Ekonomi, Bisnis dan Akuntansi)


Ketersediaan

33314.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
hal. 21-38: ilus., tab.; 25 cm.; hal. 37-38
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1410-9875
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
di Jakarta
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this